Ghea Idol Siap Jajal Dunia Akting

Senin, 02 Juli 2018 - 09:12 WIB
Ghea Idol Siap Jajal Dunia Akting
Ghea Idol Siap Jajal Dunia Akting
A A A
JAKARTA - Nama Ghea mulai populer lewat ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2018, meski tidak menjadi juara. Namun, seiring dengan namanya yang dikenal luas, dia tidak terpaku hanya pada dunia tarik suara saja.

Ghea melebarkan kariernya dengan menjajal dunia acting. Ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Ghea mengaku ada beberapa pihak yang menawarinya untuk bermain film. Bahkan, dia mengaku sudah sempat ikut casting untuk main di layar lebar.

"Tawaran main film sudah ada. Kemarin juga sempat ikut casting-casting," kata Ghea.

Baginya, setelah memutuskan berkarier di dunia hiburan, dirinya tidak terpaku pada menyanyi saja, tetapi berusaha mencoba hal baru. Jika ada kesempatan datang, dipastikan dia akan diambilnya. Namun demikian, untuk saat ini Ghea masih tetap mengutamakan dunia tarik suara.

“Pokoknya kalau Ghea dapat kesempatan buat coba apapun selama itu positif, selama dampaknya bagus untuk karier Ghea, Ghea bakalan coba," tegas dia.

"Ghea itu memang masih penasaran bakat lain, Ghea masih terus berusaha untuk bisa kembangkan dalam diri Ghea. Sebenarnya kalau ada kesempatan, kenapa enggak dicoba, tapi untuk sementara ini mungkin prioritasnya masih single dulu," tambah Ghea.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)